Social Icons

Wednesday 18 December 2013

PAKET SSH MURAH BERKUALITAS

PAKET SSH

Kami menggunakan serve luar negeri,, kecepatan dari 1 mbps keatas,, terakhir paling cepat saya nyampek 4mbps..
Sinyal 1 mbps saja sudah sangat lancer nonton youtube kok.
. disini saya menjual akun vpn, bukan trik internet gratis,,
Jangan menggunakan untuk tindakan yang melanggar hukum.
Kalau ada masalah,, trouble .. silahkan anda inbok ke group fb,, di
Admin slalu buka fb tiap hari,, pasti akan saya balas kok.
.
Kecepatan tergantung dari sinyal modem juga.
Disini saya harap sinyal indosat atau xl di tempat anda sudah 3g.
Admin cumak jualan serve luar negeri,
Semua tutorial dan software adalah pendukung biar bisa ke serve.
.. saya bisa buat anda bukak situs2 yang di blokir
Koneksi wuss dech..
Dan buat yang pengen bikin wifi, ato bagi koneksinya,, silahkan inbok ke group fb ya..

KHUSUS buat pemesanan ato perpanjangan akun.. boleh sms admin di 081999623303
ato kirim email.
PAKET AKUN SERVE VIA TRANSFER Rp.25.000/BULAN
VIA PULSA RP.30.000 / BULAN
cod 30.000 / bulan

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text